Andalan

Mamaku Wonder Womanku..

Dunia ini memang terus berputar, berputar sesuai dengan porosnya. Kehidupan pun bagai roda yang berputar, kadang berada di atas, kadang pula berada di bawah.. Setiap hari, berusaha , bekerja keras demi menyambung hidup. Kadang terasa cukup tapi sangat banyak kebutuhan yang harus di penuhi. Aku hanya hanya bisa bungkam pada orang-orang di sekitarku, berusaha menjadi …

Lanjutkan membaca Mamaku Wonder Womanku..

Iklan

Afterwedding Di Hotel Turtle Ujung Genteng Part I

Bagi kalian sepasang kekasih yang masih bingung buat planning nentuin tempat buat prawedding kalian, Ujung genteng bisa jadi solusinya. Ujung genteng sendiri berada di Kabupaten Sukabumi dengan jarak yang tidak jauh dari Pelabuhan Ratu, Kalau pakai kendaraan pribadi dari kota Sukabumi, kita dapat menempuh perjalanan selama 3-4 jam. Waktu itu, pengalaman pribadi Afterwedding sih, bersama …

Lanjutkan membaca Afterwedding Di Hotel Turtle Ujung Genteng Part I

Hijab Cyzarine Untuk Tampil Cantik

Assalamualaikum Ladies!! Yaa itu sapaan dari Brand lokal Sukabumi "Cyzarine" Meski terbilang masih baru yakni awal debut dari tahun 2016 , Cyzarine memberikan pilihan macam-macaam busana muslimah ala kekinian Awal launching Cyzarine memproduksi Kerudung segiempat dan pashmina dengan motif dan polosan yang limited edition. Seperti Ayaka Hana seperti di gambar Ada Hana Silk polos tapi …

Lanjutkan membaca Hijab Cyzarine Untuk Tampil Cantik

Hanya Perasaan Seorang Menantu

Wanita mana sih yang kadang tak tahan serumah alias seatap dengan mertuanya?? Mungkin hampir dari setengahnya seorang istri merasakan ketidaknyamanan saat tinggal seatap dengan mertuanya. Ya meskipun mertuamu itu baik, tapi tetap hati seorang istri tak bisa di bohongi. Bener ga sih?? Tiap hari itu seakan sulit kadang, kadang ingin marah, kadang ingin menangis, kadang …

Lanjutkan membaca Hanya Perasaan Seorang Menantu

How is your marriage going?

Hai, Mama? How is your marriage going? Berat? Ringan? Well, kita tentunya harus memaklumi ya, bahwa saat ada dua kepala disatukan dalam satu rumah itu akan berpeluang memunculkan berbagai macam permasalahan. Bahwa meski sudah lama berpacaran, kehidupan menikah itu nggak terjamin kalau kita bebas dari segala masalah itu. Bahkan nggak gampang sama sekali, apalagi pada …

Lanjutkan membaca How is your marriage going?

Kenapa Daripada Sama Mertua atau Orang tua, Ngontrak Seadanya Lebih Baik?

Lebih baik berdua saja, meski satu petak rumahnya! Tak apa yang penting bisa buat betah dan nyaman! Kondisi finansial pasangan baru biasanya belum mapan dan membuat mereka berpikir dua kali untuk hidup terpisah dari orangtua atau mertua. Padahal kamu justru akan menemukan lebih banyak masalah jika kamu melakukannya, kenapa? 1. Uang boleh mepet, tapi rezeki …

Lanjutkan membaca Kenapa Daripada Sama Mertua atau Orang tua, Ngontrak Seadanya Lebih Baik?

Tinggal Serumah dengan Mertua, Hidupku Bagai Burung Dalam Sangkar

Setiap orang punya kisah dan perjuangannya sendiri untuk menjadi lebih baik. Meski kadang harus terluka dan melewati ujian yang berat, tak pernah ada kata terlambat untuk selalu memperbaiki diri. Akhir-akhir ini, sudah hampir mau setahun aku merasakan ada yang berbeda dalam diriku. Entah kenapa aku semakin tidak betah dan jenuh tinggal 1 atap dengan mertuaku. …

Lanjutkan membaca Tinggal Serumah dengan Mertua, Hidupku Bagai Burung Dalam Sangkar

Beberapa Hal Gak Enak yang Biasanya Dialami Mantu Kalo Tinggal di Rumah Mertua

Gak ada tempat yang lebih indah selain rumah sendiri. Tapi gimana kalau kamu kemudian menikah dan harus ikut pasangan kamu tinggal di rumahnya? Ya selamat deh ya buat menghadapi hal-hal gak enakin kayak di bawah ini. 1. Istirahat Sebentar Dianggap MalesNamanya juga manusia ya, pastinya bakal ngerasain capek apalagi kalau kamu tiap harinya harus kerja. …

Lanjutkan membaca Beberapa Hal Gak Enak yang Biasanya Dialami Mantu Kalo Tinggal di Rumah Mertua