Tinggal Serumah dengan Mertua, Hidupku Bagai Burung Dalam Sangkar

Setiap orang punya kisah dan perjuangannya sendiri untuk menjadi lebih baik. Meski kadang harus terluka dan melewati ujian yang berat, tak pernah ada kata terlambat untuk selalu memperbaiki diri. Akhir-akhir ini, sudah hampir mau setahun aku merasakan ada yang berbeda dalam diriku. Entah kenapa aku semakin tidak betah dan jenuh tinggal 1 atap dengan mertuaku. …

Lanjutkan membaca Tinggal Serumah dengan Mertua, Hidupku Bagai Burung Dalam Sangkar

Iklan

Beberapa Hal Gak Enak yang Biasanya Dialami Mantu Kalo Tinggal di Rumah Mertua

Gak ada tempat yang lebih indah selain rumah sendiri. Tapi gimana kalau kamu kemudian menikah dan harus ikut pasangan kamu tinggal di rumahnya? Ya selamat deh ya buat menghadapi hal-hal gak enakin kayak di bawah ini. 1. Istirahat Sebentar Dianggap MalesNamanya juga manusia ya, pastinya bakal ngerasain capek apalagi kalau kamu tiap harinya harus kerja. …

Lanjutkan membaca Beberapa Hal Gak Enak yang Biasanya Dialami Mantu Kalo Tinggal di Rumah Mertua

Alasan Mengapa Lebih Baik Tinggal Terpisah dengan Mertua

"Kenapa kalau tinggal sama orang tua? Emang uangnya sudah cukup untuk tinggal di rumah sendiri? Kalau masih ngontrak, mending uangnya ditabung dulu beli rumahdan sementara numpang dulu di rumah orang tua nggak apa-apa." Salah satu kebahagiaan terbesar yang dialami seseorang adalah menikah dengan orang yang dikasihi. Namun terkadang mungkin karena saking fokus memikirkan acara resepsi nan …

Lanjutkan membaca Alasan Mengapa Lebih Baik Tinggal Terpisah dengan Mertua

Complicated Pasca Melahirkan

Kamar berantakan, baju kotor banyak cucian dan bau ASI, suara tangisan bayi mungil yang bergantung pada seorang ibu sepanjang hari... belum lagi tiap malam begadang, selamat datang kehidupan pascapersalinan! Selama kehamilan, umumnya orang tua terhanyut pada eforia menyiapkan kelahiran calon bayi. Terkadang tanpa disadari semua persiapan yang dilakukan berpusat pada bayi. Padahal, persiapan untuk kehidupan …

Lanjutkan membaca Complicated Pasca Melahirkan

Review Maybelline Tatto Brow Gel tint

Sering lihat review orang-orang sih ceritanya penasaran banget pengen beli ini produk... Singkat cerita... Meski saya bukan tipe wanita yang selalu mengenakan full makeup setiap harinya, apalagi dengan kondisi sekarang yang sedang hamil 27 Minggu ya kurang lebih 6 bulan, kadang suka males untuk makeup, pengennya simpel  aja, blouse langsung pakai kerudung.. tapi untuk saya ada …

Lanjutkan membaca Review Maybelline Tatto Brow Gel tint

Untuk Masa Lalu Yang Belum Bisa Kulupakan – Jangan Khawatir, Aku Pun Sedang Berusaha Mengucapkan Selamat Tinggal

  06 Januari 2018  Norma Yulisthia Saat kita membicarakan tentang masa lalu, seharusnya kita sama-sama tahu bahwa masa itu sudah tak berlaku. Segala yang hadir dalam ingatan bukan lagi apa yang sedang terjadi, tetapi apa yang sudah terjadi dan berlalu. Karena itulah, mengingatmu, seperti membasuh luka lama yang membuatku semakin terluka. Tapi mengingkarinya juga tak …

Lanjutkan membaca Untuk Masa Lalu Yang Belum Bisa Kulupakan – Jangan Khawatir, Aku Pun Sedang Berusaha Mengucapkan Selamat Tinggal